Lesty Kejora mendadak seperti kesal setelah disuruh nonton video mesra Rizky Billar dengan Dinda Hauw. Tak hanya kali ini saja memang Lesty Kejora dikait kaitkan dengan Dinda Hauw. Lesty Kejora masih kerap kali disandingkan dengan Dinda Hauw, wanita yang juga pernah dekat Rizky Billar.

Meski tak diakui sebagai mantan, semua tahu Rizky Billar pernah memiliki kedekatan dengan Dinda Hauw. Kini Dinda Hauw sudah menikah dengan pria lain. Rizky Billar pun sudah memiliki pasangan, Lesty Kejora.

Meski sudah sama sama bersanding dengan orang lain, namun masa lalu tak bisa pudar begitu saja. Rizky Billar langsung bereaksi ketika Lesty Kejora ditanya soal Dinda Hauw. "ya kali sama Dinda, kan udah nikah orangnya," kata Rizky Billar ke Sheila Purnama.

"iya dede masih kesel gak ?" tanya Sheila Purnama ke Lesty Kejora. Lesty Kejora mengaku sama sekali tak kesal bila Rizky Billar masih disandingkan dengan Dinda Hauw. "cewe kan paling gak suka ya dibanding bandingin yah," kata Sheila Purnama.

Lesty Kejora mengaku menanggapi hal tersebut dengan santai "dede sih tipikal orang yang ya udah santai saja, selama dede gak pernah nyentuh nowel nowel orang itu," kata Lesty Kejora. Selama Lesty Kejora menjawab pertanyaan, Rizky Billar terlihat terus mengganggu dede.

"jangan nowel nowel kamu," kata Rizky Billar ke Lesty Kejora. Sheila Purnama lalu meminta Lesty Kejora video masa lalu Rizky Billar dengan Dinda Hauw. Dalam video Januari 2020 itu, Rizky Billar tampak mesra dengan Dinda Hauw.

"coba lihat yang satu ini kesel gak ," kata Sheila Purnama. "bener, gak sebel ?" tanya Sheila Purnama. Lesty Kejora mengaku sama sekali tak kesal melihat video masa lalu Rizky Billar dengan Dinda Hauw.

"gak dong, kan itu lagi kerja, dan itu masa lalunya, Jadi yang lalu biarlah berlalu yang penting kakak yang sekarang," kata Lesty Kejora. Rizky Billar kembali menganggu Lesty Kejora.

Kali ini kakak malah mengajak dede bernyanyi. "lagi berusaha menenangkan dia agar gak marah ngeliat tayangan tadi yah," kata Sheila Purnama. "iya lagi dia," kata Lesty Kejora.

Lesty Kejora menekankan bahwa ia bukan tipikal orang yang selalu marah dalam menyikapi sesuatu. "dede mah bukan tipikal orang yang apa apa teh dibikin marah dibikin pundungan, baperan apalagi ngomongin masa lalu, Buat dede udah lah gak usaha bahas masa lalu setiap orang kan pasti punya masa lalu yang penting fokus aja sama masa depan yang mesti dijalanin,

Maju itu ke depan, bukan ke belakang guys," kata Lesty Kejora. Saat bicara demikian Lesty Kejora tiba tiba saja memukul bantal "tapi kok kesel gitu, gak kan gak marah kan ?" kata Sheila Purnama.

"kenapa kamu kesel kenapa ?" tanya Rizky Billar. "gak," jawab Lesty Kejora dengan nada meninggi. Ternyata Lesty Kejora hanya sekadar bercanda saja.

"gak teteh, iri bilang bos," tutup Lesty Kejora ke Rizky Billar. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *